Majalah Environment

Majalah Environment
Marissa Haque Meneliti Illegal Logging di Prov. Riau, 2006-2009

Diduga Truk Pengangkut Illegal Logs: Marissa Haque

Diduga Truk Pengangkut Illegal Logs: Marissa Haque
Tertangkap Kameraku Saat Riset di Sumatra -- RIau & Jambi

Jarahan Kayu Ilegal

Jarahan Kayu Ilegal
Illegal Logging Tangkapan Polri

Pelaku Intelektual Illegal Logging Prov Riau

Pelaku Intelektual Illegal Logging Prov Riau
Pelaku Intelektual Illegal Logging di Provinsi Riau Rusli Zainal Alumni IPB Alhamdulillah Telah Ditahan KPK

Pemberantasan Illegal Logging

Pemberantasan Illegal Logging
Logs Illegal & Procedural Fairness di Provinsi Riau, Sumatra

FORUM PREVILEGIATUM untuk MEMBERANTAS ILLEGAL LOGGING dan MAFIA HUKUM IJAZAH ASPAL GUBERNUR BANTEN

Hanya FORUM PREVILEGIATUM atau IZIN diskresionair Presiden SBY yang mampu menyelesaikannya secara hukum murni tanpa pertimbangan politik sesaat belaka! Urusan membongkar jaringan pelaku Illegal Logging dan urusan membongkar jaringan ijazah aspal (asli tapi palsu) sama pelik dan berbahaya.




[GoSpot] Marissa Haque geram laporannya dihentikan penyidikannya. 17/12/2008


Video recording dari acara Go Spot di RCTI tersebut diatas, adalah salah satu jihad hukumku didalam melawan (dugaan) delik pidana Ijazah ASPAL (Asli tapi Palsu) Ratu Atut Chosiyah, SE dari Universitas Bororbudur Kalimalang, Jakarta Timur.

Minggu, 20 Desember 2009

Tengku Bintang (kompasiana.com): Illegal Logging & Srikandi

Sumber: http://umum.kompasiana.com/2009/09/07/srikandi-bernama-marissa-haque/



Oleh: Tengkubintang@yahoo.com
7 September 2009 09:31


Pertama-tama saya mengucapkan selamat kepada Ikang Fawzi - Anda lelaki beruntung. Di taman hati Anda mekar setangkai mawar yang mengharumkan taman bangsa. Selamat! Ketangguhan lelaki terletak pada kemampuannya membahagiakan isterinya. Itulah bulu hias bagi cenderawasih, tanduk bercabang bagi rusa, tanda kejantanannya. Selanjutnya saya hendak bicara mengenai isteri Anda.
Sampai beberapa waktu sebelum ini saya menganggap Marissa itu anak bawang. Keterlibatannya di dunia politik saya anggap sekedar petualangan - romantika yang biasa menghinggapi para artis yang terbiasa mabuk di kolam popularitas. Bahkan tulisan-tulisan beliau sebelumnya di Kompasiana ini saya nilai sebagai manifestasi kecengengan yang terlalu ‘aku’ itu. Biasalah, seorang artis.


Namun setelah membaca postingannya mengenai illegal logging, lemahnya penegakan hukum, dan lain-lain penilaian saya segera berubah 180 derajat! Anda seorang Srikandi!

Pandai-pandailah menggunakan pedang Anda. Adakalanya pedang yang tajam melukai diri sendiri. Saya melihat di dalam dada Anda menggelora semangat tempur untuk memperbaiki budaya bangsa. Bahkan saya menjadi malu, meskipun memiliki semangat sama namun tak cukup keberanian. Anda-lah srikandi yang sedang memanah rembulan itu!
Berbeda dengan Anda, saya akhirnya bersyukur atas kegagalan Anda menjadi Gubernur Banten. Bukan apa-apa, jabatan itu bukan lowongan Anda. Di tempat lain Anda diperlukan untuk kiprah yang lebih besar, bahkan lebih luas cakupannya daripada sekedar Gubernur. Jadi, jangan berkecil hati!

Kepada Kang Ikang, sekali lagi pandai-pandai-lah menjaga sekuntum bunga di hadapan Anda itu. Ia bukan hanya milik Anda, tapi milik Nusantara.

Terimakasih!

Allah Maha Segalanya Tak Ada yang Lainnya: Marissa Haque & Ikang Fawzi

Video Tahun 2008, Diambil dari youtube.com tentang Malaikat yang Turun ke Atas Kabah di Mekkah (Semoga Video Ini Benar Adanya)

Dukungan Karya Bagi Indonesia: Ikang Fawzi untuk Marissa Haque

Dukungan Suamiku Ikang Fawzi untuk Melakukan Karya Bagi Indonesia: Marissa Haque Riset Illegal Logging di Riau